3 Pemain Transfer Gratis
Berita Sepak Bola

3 Pemain Transfer Gratis

Bursa transfer pemain ditutup secara resmi 31 Januari 2020 lalu dan memiliki 3 Pemain transfer gratis. Namun klub-klub Eropa termasuk Manchester United telah mengambil ancang-ancang menghadapi jendela transfer musim panas tahun 2020 di lansir situs bola terbaik .

Karena banyak pemain top yang bisa diperoleh secara gratis pada musim panas 2020. Beberapa pemain bintang dari kontrak musim ini.

Manchester United di antara klub-klub yang akan mengambil keuntungan dari pemain bebas ini. Kebetulan Red Devils perlu merombak tim. Mereka membutuhkan banyak pemain baru.

Setan Merah akan mengambil keuntungan dari pemain bebas karena anggaran mereka akan digunakan untuk merekrut pemain lain. Anggaran United pasti akan tersedot untuk mendatangkan beberapa pemain layak dipertimbangkan.

3 Pemain Transfer Gratis Incaran Tim Besar

Setidaknya ada tiga pemain bebas yang mungkin direkrut Manchester United musim panas. Berikut adalah tiga pemain bebas transfer kemungkinan akan dimiliki oleh Manchester United pada musim panas 2020:

Edinson Cavani

Cavani dapat diperoleh secara gratis di Manchester United pada musim panas mendatang. Kontrak 32-tahun dengan PSG berakhir pada akhir musim ini. Cavani hampir pasti tidak ingin memperpanjang.

Cavani sudah tidak senang di PSG. Pria Uruguay kecewa tidak lagi menjadi pilihan utama di musim 2019-2020. bersaing Cavani dengan Mauro Icardi.

Untuk mendapatkan Cavani, MU harus bersaing dengan dua klub besar Eropa lain yang Chelsea dan Atletico Madrid. Ex-Manchester United striker Robin van Persie telah menyarankan Setan Merah untuk bergerak mengejar Cavani bisa didapat secara gratis.

Ezequiel Garay

Argentina bek telah lama menjadi target Manchester United. Garay dapat diperoleh secara gratis musim panas ini. kontraknya dengan Valencia berakhir pada akhir musim ini.

Garay kemungkinan besar akan memilih untuk pergi dan mencoba tantangan baru. Garay cocok untuk pertahanan MU membawa cukup berpori. Man United dibutuhkan Garay untuk mentor Harry Maguire di jantung pertahanan. Garay memiliki kelebihan dapat mengeksekusi mati bola.

Dries Mertens

Mertens dikaitkan dengan Man United untuk bursa transfer Januari 2020. Namun The Red Devils tidak menjadi merekrut muda Belgia dari klub Liga Italia Napoli. Karena akan status free transfer, Setan Merah diyakini kembali mengejar Mertens. Kehadiran Mertens akan menambah variasi serangan MU di lini depan.

Manchester United sangat krisis ke depan. Sampai-sampai mereka meminjam Odion Ighalo di pasar transfer Januari 2020. The Red Devils harus bersaing dengan Inter Milan juga tertarik menampung Mertens pada musim panas 2020.