berita poker

Kee Warga Singapura Meraih US $ 2,86 juta di Jeju, Korea Selatan

Poker, bagi banyak orang, telah menjadi olahraga perjudian yang telah mencapai puncaknya. Masih banyak yang optimis bahwa Asia akan menjadi tujuan teratas berikutnya booming untuk pokernya dalam beberapa tahun terakhir.

Image result for Kenneth Kee

 Kenneth Kee Berhasil Memenangkan US $ 2,86 juta

 Kenneth Kee  Warga Singapura berhasil memenangkan US $ 2,86 juta (S $ 3,9 juta) dalam acara Triton Hold’em di Jeju, Korea Selatan.

Kenneth Kee mungkin bukan pemain turnamen, tetapi strategi yang ia gunakan di Triton Hold’em on Jeju sangat tepat. Kee sejauh ini merupakan pemain paling mengesankan dalam permainan poker dek baru, dan hasilnya mencerminkan hal itu. Kee menaklukkan acara HK $ 1 juta, melampaui 60 entri untuk pembayaran raksasa HK $ 22.500.000, lebih dari $ 2,86 juta.

Apa yang membuat Kee berlari melalui turnamen khusus adalah kemampuannya untuk mengatur tumpukan tanpa mengalami ayunan chip yang besar. Dengan varians tinggi yang dihasilkan oleh permainan, beberapa orang mungkin berpikir bahwa pendekatan langsung harus terbayar. Kee, bagaimanapun, menawarkan berbagai cara untuk memahami dinamika.

Turnamen poker adalah yang pertama dimainkan Kenneth dalam enam tahun terakhir dan mengesankan penonton dengan “permainan yang luar biasa” dalam permainan dek pendek yang baru-baru ini muncul.

Pemain asal Singapura itu merobohkan 60 pemain poker dari seluruh dunia, termasuk runner-up AS Cary Katz. UU Dan runner-up kedua Richard Yong dari Malaysia. Tiga finalis pertama menerima tujuh hadiah angka, tetapi kemenangan pertama Kee adalah sekitar USD1 juta lebih dari runner-up.

Untuk yang belum tahu, Kee relatif tidak dikenal dan mengejutkan dunia poker ketika ia mengambil tempat kedua dalam acara tirai seri Triton. Beberapa pemain poker terbaik di dunia telah bermain dan gagal, wajar untuk mengatakan bahwa itu sangat mengesankan.

Menurut Poker News, Kee tampaknya secara alami berbakat untuk permainan, tetapi ia juga melakukan banyak pekerjaan dan strategi. Untuk saat ini, ia adalah juara Triton Hold’em, yang berhasil naik takhta di Jeju. Dia mengatakan bahwa di masa depan dia akan kembali untuk tindakan lain dari turnamen Triton Hold’em.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *